Rahasia Dan Teknik Doa Yang Dikabulkan – Soal Keyakinan Anda

Dia menghela nafas sambil berpikir, “Mengapa saya harus kembali ke sini? Saya tiba di bawah setiap hari dan tidak ada perbedaan waktu, tidak ada yang terjadi. Jika malaikat memindahkan air, seseorang biasanya pergi ke kolam sebelum saya melakukannya. Jika saya hanya memiliki seseorang yang dapat membantu saya, tetapi tidak ada satu orang pun yang akan muncul dan menunggu di sini bersama saya. Jika ada beberapa metode lain untuk sembuh.” Sajadah terbaik ada disini.

Tiba-tiba bayangan seseorang menghampirinya. Dia muncul, menyipitkan mata ke sinar matahari untuk melihat siapa orang itu. Orang yang berdiri di sana menatapnya dan bertanya, “Apakah Anda ingin sembuh?”

“Apakah saya perlu memiliki yang baik?” orang yang dipertimbangkan. “Ya, saya ingin mendapatkan dengan sangat baik, tetapi saya tidak bisa,” jawabnya. Dia menjelaskan kepada orang asing itu tentang tidak memiliki kemampuan untuk masuk ke dalam kolam begitu malaikat memindahkan air. Namun orang asing itu tampak menunduk padanya dan berkata, “Bangunlah! Angkat tikarmu dan berjalanlah.”

Dia tidak bisa merasakannya; dia merasakan gelombang listrik di kakinya. Apakah ini serius terjadi? Apakah dia sembuh?

Dia mendorong dirinya sendiri, mengambil tikarnya dan mulai berjalan. Itu adalah keajaiban!

Mungkin Anda telah berdoa untuk sesuatu untuk waktu yang lama tetapi praktis tidak ada yang tampak berbeda. Dan untuk menyisipkan frustrasi, Anda menyelamatkan melihat orang lain mendapatkan tanggapan atas doa-doa mereka meskipun doa Anda tampaknya tidak dijawab.

Mungkin Anda memahami kisah ini dari Yohanes bab lima sehubungan dengan pria lumpuh yang datang ke kolam yang diidentifikasi sebagai Bethesda. Dalam kisah itu dikatakan bahwa sejumlah besar orang yang buta, lumpuh, atau lumpuh berada di kolam, masing-masing berharap bahwa dia adalah orang pertama yang masuk ke kolam dan disembuhkan.

Pernahkah Anda bertanya-tanya, ketika ada banyak pria dan wanita di sana yang ingin disembuhkan, mengapa Yesus hanya menyembuhkan salah satunya?

Kita bisa berspekulasi beberapa ton faktor. Apakah laki-laki ini jauh lebih benar daripada yang lain? Tidak! Ketika kita mempelajari sisa cerita, kita melihat bahwa Yesus menempatkan orang itu di bait suci, dan memperingatkan dia bahwa dia ingin berhenti berbuat dosa atau sesuatu yang lebih buruk akan terjadi. Jadi pada saat Yesus menyembuhkan orang itu, dia adalah orang berdosa.

Apakah orang itu lebih layak? Tidak! Dia hanya satu orang yang dihargai oleh Tuhan, sama seperti setiap orang lainnya. Tuhan tidak pernah menunjukkan pilih kasih, Dia mengasihi kita semua sama.

Mungkin satu hal yang membedakan orang ini dari orang lain, adalah bahwa dia siap untuk merasakan bahwa ada pendekatan berbeda untuk disembuhkan. Mungkin dia mengerti bahwa masuk ke dalam kolam adalah sebuah teknik, tapi bukan satu-satunya cara, untuk dibuat dengan sempurna. Pria ini, sebagai lawan dari semua orang di kolam renang, siap untuk mempersoalkan keyakinannya dan memiliki agama bahwa Tuhanlah yang menyembuhkan, dan tidak pernah kolam di Bethesda.

Salah satu rahasia orang dalam utama untuk menjawab doa adalah kita sekarang harus secara umum siap untuk mempertanyakan keyakinan kita yang ada tentang doa yang dijawab. Kami sudah siap untuk mengakui bahwa Tuhanlah yang menjawab doa-doa kami. Tidak sedikit cara yang mungkin kita gunakan, atau yang lainnya. Ini benar-benar hanya tentang memperoleh agama dalam Tuhan yang penuh kasih.

sajadah harga, sajadah hartina naon, sajadah hitam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *